RSS

ramuan obat herbal penyakit kista

05 Mar

ramuan obat herbal penyakit kista

ramuan obat herbal penyakit kista – jelly gamat gold-g ramuan obat herbal penyakit kista solusi alternatif mengobati berbagai macam penyakit diantaranya penyakit kista. Terbuat dari ekstrak tripang emas yang di olah secara higienis aman tanpa efek samping.

sekilas tentang penyakit kista

indexPenyakit Kista adalah penyakit yang menyerang alat reproduksi wanita, berbentuk kistik dan berisikan cairan-cairan kental, cairan ini dapat berupa nanah, udara ataupun bahan-bahan lainnya. Selain itu ditemukan pada beberapa kasus penderita kista yang berbentuk anggur. Kista adalah jenis tumor jinak yang sering ditemui pada wanita yang terbungkus selaput semacam jaringan-jaringan. Tumor pada reproduksi wanita atau lebih dikenal dengan kista menyebabkan pembengkakan area yang terkena tumor.

Wanita biasanya memliki dua ovarium di kiri dan di sebelah kanan. Masing-masing ovarium menghasilkan satu telur yang terbungkus dalam folike ( kantong). Ketika telur keluar, hormon estrogen akan memberi sinyal kepada rahim. Pada gilirannya, lapisan rahim mulai menebal dan mempersiapkan pembuahan telur oleh sperma ( kehamilan). Bila telur tidak dibuahi maka semua telur akan dikeluarkan dalam bentuk haid bulanan. Yang dimaksud dengan penyakit kista adalah kantong kesil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium ( indung telur ) wanita. Kebanyakan penyakit kista tidak berbahaya, namun beberapa dapat menimbulkan masalah , mulai dari nyeri haid, kista pecah, pendarahan, hingga penyakit serius seperti terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometerium.

Gejala yang sering dialami oleh penderita kista :

  • Sering kram perut bawah
  • Sering nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Terdapat siklus haid tidak teratur atau kapan aja
  • Perut Bawah Terasa Tertahan
  • Sakit  haid yang luar biasa
  • Sakit panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Sering Mual
  • Sering Muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Jika anda mempunyai gejala dari penyakit kista diatas, sebaiknya anda melalukan pengobatan sedini mungkin sebelum penyakit kista anda menjadi tambah parah. Dan bila anda bingung dalam mengobati penyakit kista, jangan khawatir kami punya solusinya.

ramuan obat herbal penyakit kista jelly gamat gold-g solusi alternatif untuk mengobati penyakit kista aman tanpa efek samping

isparamuan obat herbal penyakit kista Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis salah satunya penyakit kista. ramuan obat herbal penyakit kista Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

images1Di dalam teripang laut terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, di dalam teripang laut juga terkandung zat antiseptik alamiah yang bermanfaat sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor.
Berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa anti tumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Berikut testimoni kesembuhan penderita penyakit kista dengan ramuan obat herbal penyakit kista jelly gamat gold-g

ernawatiErnawati, S.Pd
Usia     : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Jelly Gamat Gold G

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi ramuan obat herbal penyakit kista Jelly Gamat Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi ramuan obat herbal penyakit kista Jelly Gamat Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

mariaNama :  Maria Prihartanti
Usia : 28 tahun
Alamat : Jati Pulo, Jakarta Barat
Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebelum Mengkonsumsi ramuan obat herbal penyakit kista Jelly Gamat Gold G

Di akhir tahun 2006 yang lalu saat haid saya merasakan sakit yang amat sangat, tutur Maria Prihartanti saat mengingat kembali peristiwa yang hampir merenggut nyawanya. Pemeriksaan menyeluruh lengkap dengan USG pun dilakukan dan akhirnya dokter menyatakan saya didiagnosa terkena kista coklat yang bersarang di uterus. Kista ini coklat ini berisi darah, satu kista sudah besar sekitar 7 cm, selain itu masih ada beberapa kista lagi. Sedari awal dokter sudah menyarankan untuk segera dioperasi, namun saya tunda. 3 bulan berselang keadaan tetap sama, dokter kembali mengingatkan untuk segera operasi, bukan tanpa sebab menurutnya suatu saat kista ini dapat mengancam jiwa saya, lanjut Maria yang pada saat wawancara ini dilakukan didampingi oleh saudaranya Ibu Sri Lestari Theedens.

Setelah Mengkonsumsi ramuan obat herbal penyakit kista Jelly Gamat Gold G

Tepat di awal Februari 2007 Ibu Sri lestari datang menjenguk saya di rumah sambil membawa 1 botol jelly gamat. ” Coba ini, dan jangan lupa beroda”, demikian pesan Ibu Sri pada saya waktu itu. Jelli gamat saya minum 2×2 sdm/hr. Selain Jelly gamat ini saya tidak makan obat atau herbal lainnya. Sambil terus berharap dan berdoa saya teruskan mengonsumsi jelly gamat ini selama 1 bulan. Hingga tiba saatnya di penghujung bulan februari saya menyerah untuk dioperasi. Persiapan sudah dilakukan, saya pun sudah puasa karena esok pagi akan dioperasi. Siang hari sebelum hari H tiba saya melakukan serangkaian pemeriksaan dan kembali di USG, namun Luar Biasa saat di USG kista yang sebesar 7 cm itu sudah tidak ada. Ragu akan hasil USG tersebut pada hari H dokter pembanding pun didatangkan untuk melakukan USG ulang, hasilnya sama kista sudah tidak ada. ” Terimakasih Tuhan, itu yang saya ucapkan di ruang operasi”. Dokter pun takjub dan operasi tak jadi dilakukan. Siang itu juga saya langsung pulang kerumah. Terimakasih Jelli gamat.

Itulah khasiat dari ramuan obat herbal penyakit kista jelly gamat gold-d yang terbukti ampuh mengobati penyakit kista. Jika anda berminat silahkan hubungi kami di 082120826605 / 085221400555.

Untuk pemesanan via sms silahkan isi format sebagai berikut :

Segera Kirimkan Format PEMESANAN yang berisi:

 Gold-G : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp

contoh

Gold-G : 2 botol : indah sari : Jl. Sukaratu Kec.Indihiang No. 45 Tasikmalaya : 085.223.7455xxx

Gold-G adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap pemesanan anda

Ingat!! Cantumkan Gold-G dalam SMS anda.

Segera Kirimkan Ke:

CS Gold-G 085 221 400 555 (SMS Saja)

Nomor Konsultasi:

Sandy Noptriyandy 082 120 826 605 (SMS & Telp)

Untuk informasi harga klik disini !!

ui8~ramuan obat herbal penyakit kista~

 
Leave a comment

Posted by on March 5, 2014 in Uncategorized

 

Leave a comment