RSS

ramuan obat herbal penyakit hernia

26 Feb

ramuan obat herbal penyakiot hernia

ramuan obat herbal penyakit hernia – ramuan obat herbal penyakit hernia dari ace maxs obat paling mujarab tanfa efek samping yang bisa menyembuhkan penyakit hernia. Ace maxs yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah kami kemas dalam bentuk botol berupa cairan sirup dengan isi 350 ml. Sebelum kita membahas ramuan obat herbal penyakit hernia mari kita simak apa itu penyakit hernia.

penyakit hernia

h1Penyakit hernia atau yang disebut dengan penyakit turun berok adalah suatu penyakit yang banyak menyerang kaum pria , namun tidak menutup kemungkinan penyakit hernia ini juga bisa menyerang kaum wanita bahkan anak-anak dan balita. Pada dasarnya penyakit hernia ini menyerang rongga perut yang mendukung fungsi alat kelamin dimana terjadinya penonjolan isi rongga melalui defek atau bagian lemah dari dinding rongga perut. Penyakit hernia ini disebabkan oleh tekanan dalam perut yang meningkat dimana tekanan ini dapat disebabkan oleh batuk kronik, susah buang air besar, adanya pembesaran prostat pada pria dan orang yang sering mengangkut barang yang terlalu berat.

Kebanyakan penderita hernia banyak yang merasakan nyeri jika rongga perut terinfeksi bakteri yang terbawa oleh usus yang keluar. jika hernia yang terjadi pada ank-anak, lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalis untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau bauh zakar. sementara pada orang dewasa, terjadi karena adanya tekanan yang terlalu tinggi dalam rongga perut dan faktor usia juga dapat menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

Penyakit hernia berasal dari daerah latin yaitu menonjolnya rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada jaringan dinding rongga, dan dinding rongga yang melemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin.

Adapun gejala-gejala umum yang terjadi pada penderita penyakit hernia

  • Reponible : Benjolan di daerah lipat paha atau umbilikus tampak keluar masuk (kadang-kadang terlihat menonjol, kadang-kadang tidak). Benjolan ini membedakan hernia dari tumor yang umumnya menetap. Ini adalah tanda yang paling sederhana dan ringan yang bisa dilihat dari hernia eksternal. Bisa dilihat secara kasat mata dan diraba, bagian lipat paha dan umbilikus akan terasa besar sebelah.
  • Irreponible : benjolan yang ada sudah menetap, baik di lipat paha maupun di daerah pusat. Pada hernia inguinalis misalnya, air atau usus atau omentum (penggantungan usus) masuk ke dalam rongga yang terbuka kemudian terjepit dan tidak bisa keluar lagi.
  • Incarcerata : benjolan sudah semakin menetap karena sudah terjadi sumbatan pada saluran makanan sudah terjadi di bagian tersebut.
  • Strangulata : ini adalah tingkatan hernia yang paling parah karena pembuluh darah sudah terjepit. Selain benjolan dan gejala klinis pada tingkatan incarcerata, gejala lain juga muncul, seperti demam dan dehidrasi. Bila terus didiamkan lama-lama pembuluh darah di daerah tersebut akan mati dan akan terjadi penimbunan racun yang kemudian akan menyebar ke pembuluh darah. Sebagai akibatnya, akan terjadi sepsis yaitu beredarnya kuman dan toxin di dalam darah.

pengobatan penyakit hernia dengan ramuan obat herbal penyakit hernia ace maxs tanpa operasi aman tanpa efek samping

aceramua obat herbal penyakit hernia dari Ace Maxs adalah produk herbal untuk pengobatan hernia dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak aman untuk tubuh serta bagus untuk mengobati turun berok. Ramuan obat herbal penyakit hernia ace maxs diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman sehingga sangat tepat dijadikan sebagai obat hipertensi alami untuk anda dan keluarga.

Ace maxs ramuan obat herbal penyakit hernia adalah produk unggulan dari H2O Internasional yang ampuh untuk mengatasi penderita hernia karena di dalam ramuan obat herbal penyakit hernia ace maxs mengandung Zat XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, sekarang H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengatasi penyakit kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, hipertensi, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, asam urat, Hernia) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Dalam ramuan obat herbal penyakit hernia ace maxs ini terkandung senyawa xanthone, antioksidan paling tinggi yang dihasilkan dari isolasi kulit buah manggis, mampu menangkal dan menetralkan radikal bebas yang menjadi sumber beragam penyakit. berbagai khasiat xanthone juga:

  1. Sebagai antibiotik, bekerja mencegah dan menghilangkan infeksi,
  2. Anti-inflamasi, melawan radang. berguna menciutkan kelenjar yang membesarpada penderita hernia
  3. Zat xanthone ini memberikan dukungan total ke seluruh bagian tubuh sehingga anda bisa sembuh lebih cepat dan dapat mengurangi resiko penyakit hernia kembali

Berikut testimoni kesembuhan seorang penderita penyakit hernia

  • Nama     : Adi   
  • Umur     : 47 thn   
  • Alamat   : Serpong Tangerang
  • Keluhan : Hernia
  • Produk   : Obat Hernia Ace maxs

sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selngkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi, karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan Obat Hernia ace maxs ini. alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi ace maxs sampai 6 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh, saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh.

Demikian informasi mengenai ramuan obat herbal penyakit hernia, semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda dan bisa membantu anda dalam mengobati penyakit hernia yang anda derita selama ini. Jika anda berminat untuk mencoba ramuan obat herbal penyakit hernia dari ace maxs silahkan hubungi layanan kami di 0821.2082.6605.

untuk pemesanan via sms silahkan mengisi format sebagai berikut :

ACE MAXS : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No Tlp/Hp.

Kirim ke No 0821.2082.6605

Contoh :

ACE MAXS : 2 Botol : Tendy Agdaniwan : Jl.Indihiang no 12 Tasikmalaya : 085353416XXX

Kirim ke No 0821.2082.6605

Untuk informasi detail pemesanan ramuan obat herbal penyakit ace maxs klik disini !!

cara

~ramuan obat herbal penyakit hernia~

 
1 Comment

Posted by on February 26, 2014 in Uncategorized

 

One response to “ramuan obat herbal penyakit hernia

  1. ayusri

    March 2, 2014 at 12:31 pm

    terimakasih infonya.
    untuk pemesanan ke luar jawa bisa ga mas?

     

Leave a comment