RSS

ramuan obat herbal penyakit ispa

15 Mar

ramuan obat herbal penyakit ispa

ramuan obat herbal penyakit ispa – ramuan obat herbal penyakit ispa dari jelly gamat gold-g merupakan obat paling mujarab yang terbuat dari ekstrak tripang emas ( Golden Stichopus Varigatus ) ampuh mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit ispa. Tanpa menimbulkan efek samping dan aman di konsumsi semua kalangan seperti bayi, anak-anak dewasa dan ibu hamil.

sekilas tentang penyakit ispa

isramuan obat herbal penyakit ispaPenyakit ispa atau infeksi saluran napas akut adalah penyakit infeksi akut yang melibatkan organ saluran pernapasan hidung, sinus, faring, atau laring. Pada umumnya penyakit ispa disebabkan oleh virus Rhino, dan 15% disebabkan oleh bakteri yang bernama Streptococcus atau yang dikenal dengan sebutan Step Throat. Pada beberapa kondisi penyakit ispa juga disebabkan oleh lingkungan seperti asap, jamur dan pola hidup yang tidak sehat.

Pada beberapa kasus dari penderita penyakit ispa terjadi pada anak-anak yang kondisi daya tubuhnya masih lemah, kondisi ini biasanya terjadi karena lingkungan yang buruk. Seperti yang anda ketahui sekarang terjadi kebakaran hutan terparah di Kota Riau yang menyebabkan kabut asap yang memperburuk kondisi lingkungan. Kejadian ini bisa memicu terjadinya penyakit ispa bila kita terus menghirup udara kotor akibat kebakaran tersebut.

Gejala dari penyakit ispa yang harus anda ketahui :

Berikut gejala yang harus anda waspadai mengenai penyakit ispa yaitu badan pegal, sakit kepala, batuk, sakit tenggorokan, demam ringan, beringus, tekanan di muka dan sering bersin. Setelah terpapar patogen microbial maka gejala-gejala tersebut akan tampak setelah 1-3 hari. Selain itu, penyakit ispa berlangsung selama 7-10 hari yang diikuti dengan gejala leher sakit, terasa sakit ketika menelan, demam tanpa hidung beringus dan batuk serta suara berubah. Oleh karena itu, mereka yang didiagnosis atau dideteksi mengalami gejala penyakit ispa disarankan untuk tidak mengonsumsi makanan yang merangsang rasa sakit pada tenggorokan, yakni yang mengandung bahan pewarna, terlalu manis dan mengandung pengawet, minuman yang terlalu dingin.

Jika anda mengalami gejala dari penyakit ispa jangan anda biarkan , alangkah baiknya atasi dengan sedini mungkin dan jangan anda biarkan hingga berdampak lebih buruk untuk kesehatan anda.Namun jika anda menderita penyakit ispa dan tidak kunjung sembuh kami punya solusinya

jelly gamat gold-g ramuan obat herbal penyakit ispa merupakan obat paling mujarab mengobati penyakit ispa

isparamuan obat herbal jelly gamat gold-g merupakan obat mujarab untuk menyembuhkan serta mengobati penyakit ispa yang mungkin sedang anda alami, hal ini disebabkan karna ramuan obat herbal penyakit ispa jelly gamat gold-g memiliki berbagai jenis kadungan senyawa aktif yang sangat banyak termasuk salah satunya adalah kadungan gama peptide yang menjadi ciri khas dari bahan utama untuk membuat ramuan obat herbal penyakit ispa jelly gamat gold-g. bahan utama untuk membuat ramuan obat herbal penyakit ispa  jelly gamat gold-g itu sendiri adalah tripang emas dari jenis golden stichopus variegatus,dan tripang ini merupakan tripang terbaik dari smua tripang yang ada.

Mengapa pembuatan ramuan obat herbal penyakit ispa jelly gamat gold-g menggunakan tripang emas dari jenis golden stichopus varuiegatus? Hal ini disebabkan karna tripang jenis ini mempunya senyawa aktif gama peptide, seperti yang disebutkan diatas tadi gama peptide merupakn ciri dari tripang emas yang menjadi bahan utama untuk membuat ramuan obat herbal peynakit ispa jelly gamat gold-g. selain gama peptide jelly gamat gold-g mempunyai berbgai jenis kadungan lainnya diantaranya :

  • Protein 86,8%.images1
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.

ramuan obat herbal penyakit ispa jelly gamat gold-g juga mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh diantaranya untuk melancarkan sirkulasi darah, menutrisi otak, mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mengobati 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka. Selain dapat mengobati penyakit ispa, ramuan obat herbal penyakit ispa jelly gamat gold-g juga bagus untuk menyembuhkan berbagai penyakit lainnya seperti penyakit paru-paru, radang paru-peru, penyakit maag, darah tinggi, asam lambung serta berbagai jenis penyakit lainnya.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai penyakit ispa dan ramuan obat herbal penyakit ispa jelly gamat gold-g. Apabila berminat untuk merasakan khasiat dari ramuan obat herbal penyakit ispa jelly gamat gold-g silahkan hubungi

( 082120826605 / 085221400555 )

Untuk pemesanan VIA SMS ikuti format sebagai berikut :

cara pemesanan ramuan obat herbal penyakit ispa jelly gamat gold-g

Segera Kirimkan Format PEMESANAN yang berisi:

Gold-G : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp

contoh

Gold-G : 2 botol : indah sari : Jl. Sukaratu Kec.Indihiang No. 45 Tasikmalaya : 085.223.7455xxx

Gold-G adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap pemesanan anda

Ingat!! Cantumkan Gold-G dalam SMS anda.

Segera Kirimkan Ke:

CS Gold-G 085 221 400 555 (SMS Saja)

Nomor Konsultasi:

Sandy Noptriyandy 082 120 826 605 (SMS & Telp)

ui8

Hanya dengan Rp.175.000/botol dengan isi 320ml ( belum termasuk ongkos kirim ) ramuan obat herbal penyakit ispa jelly gamat gold-g akan kami antar kerumah anda dengan pengiriman melalui jasa JNE dan POS Indonesia.

Untuk pemesanan 1 sampai 2 botol ramuan obat herbal penyakit ispa jelly gamat gold-g kami antar terlebih dahulu, pembayaran setelah obat anda terima.

~ramuan obat herbal penyakit ispa~

 
Leave a comment

Posted by on March 15, 2014 in Uncategorized

 

Tags: , , , ,

Leave a comment