RSS

ramuan obat herbal penyakit maag

19 Jan

ramuan obat herbal penyakit maag

ramuan obat herbal penyakit maag , Jelly Gamat Gold-G ramuan obat herbal penyakit maag yang aman tanpa efek samping terbuat dari bahan herbal yaitu ekstrak teripang laut atau gamat emas yang sudah kami racik dan kami kemas dalam bentuk botol berupa cairan jely yang sangat ampuh mengobati penyakit maag.

Sekilas penyakit maag

111Penyakit maag merupakan gangguan pencernaan yang menyerang organ lambung, dimana organ lambung mengalami infeksi yang dapat menimbulkan luka. Luka tersebut akan menimbulkan rasa perih dan sakit pada perut serta menimbulkan rasa mual dan muntah.

Pola makan yang tidak teratur merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya penyakit maag ini. Kebanyakan orang yang menganggap penyakit maag hanyalah penyakit ringan dan mereka membiarkan begitu saja. Dan yang harus Anda ketahui penyakit maag yang sudah akut akan menimbulkan gejala kanker lambung bila penyakit maag Anda tidak diobati secara cepat.

Berikut gejala umum penyakit maag yang harus anda waspadai :

  • Mual dan Muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Sakit pada saat buang air besar
  • Nyeri yang sangat perih dapa bagian perut dan dada
  • Sering sendawa

Itulah uraian singkat mengenai penyakit maag dan gejalanya. bila Anda mengalami penyakit maag atau gejala penyakit maag segeralah obati dengan sedini mungkin karena dapat menimbulkan gejala kanker lambung, ramuan obat herbal penyakit maag Jelly Gamat Gold-G adalah solusi paling tepat untuk mengobati penyakit maag Anda Hanya dengan Rp.175000 ( belum termasuk ongkos kirim ) ramuan obat tradisional penyakit maag ini akan kami antar ke rumah Anda. hub. 0821.2082.6605 / 085.221.400.555.

ramuan obat herbal penyakit maag yang aman tanpa efek samping Jelly Gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit maag secara cepat

122ramuan obat herbal penyakit maag Jelly Gamat gold-g adalah obat herbal yang berkomposisikan teripang atau gamat species terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus. Dimana gamat tersebut memiliki kandungan bio aktif alami yakni Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Jelly Gamat Gold GMukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit maag dan berbagai macam penyakit lainnya serta dapat menyembuhkan luka luar. Selain itu ramuan obat herbal penyakit maag juga kaya akan kandungan kolagen tinggi yang mampu mengurangi permasalahan pada organ lambung dan juga bisa menyembuhkan luka. Serta dengan adanyaprotein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi. Bukan hanya itu saja teripang juga mengandung Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Dan itulah mengenai ramuan obat herbal penyakit maag yang kaya akan kandungan dan khasiatnya, maka dari itu segera obati penyakit maag anda dengan ramuan obat herbal penyakit maag Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni kesembuhan penderita penyakit maag dengan ramuan obat herbal penyakit maag

11

  • Nama        : Resly Purba
  • Umur        : 62 tahun
  • Kota          : Binjai
  • Keluhan    : Maag
  • Produk      : Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G

Setelah mengkonsumsi ramuan obat herbal penyakit maag

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi jelly gamat selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi jelly gamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore jelly gamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.

1

  • Nama        : Indra bayu sekar aji
  • Umur        : 22 Tahun
  • Kota          : Kartasura
  • Keluhan    : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
  • Produk     : ramuan obat herbal penyakit maag Jelly Gamat Gold-G

Setelah mengkonsumsi ramuan obat herbal penyakit maag

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

  • Nama: Lindawati Ho
  • Umur: 52 Tahun
  • Alamat: Medan
  • Keluhan: Sakit Maag
  • Jenis Prodak: Gold-G sea cucumber/teripang/gamat

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total.

cara pemesanan ramuan obat herbal penyakit maag

Segera Kirimkan Format PEMESANAN yang berisi:

 Gold-G : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp

contoh

Gold-G : 2 botol : indah sari : Jl. Sukaratu Kec.Indihiang No. 45 Tasikmalaya : 085.223.7455xxx

( Gold-G adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan Gold-G dalam SMS anda.

Segera Kirimkan Ke:

CS Gold-G 085 221 400 555 (SMS Saja)

Nomor Konsultasi:

Sandy Noptriyandy 082 120 826 605 (SMS & Telp)

Hanya dengan Rp.175.000 ( belum termasuk ongkos kitim ) ramuan obat herbal penyakit maag akan kami antar ke rumah Anda. ( pengiriman melelui jasa JNE)

*Untuk pemesanan 1 sampai 2 botol ramuan obat herbal penyakit maag Jelly Gamat Gold-G. obat kami kirim terlebih dahulu pembayaran setelah obat diterima Anda.

cara pemesanan 123“Semoga Lekas Sembuh”

~ramuan obat herbal penyakit maag~

 

 
1 Comment

Posted by on January 19, 2014 in Uncategorized

 

One response to “ramuan obat herbal penyakit maag

  1. sandy

    February 26, 2014 at 4:17 pm

    alhamdulilah gan..
    terimakasi atas bantuannya. maag saya alhamdulillah sembuh!!

     

Leave a comment