RSS

ramuan obat herbal penyakit asma

19 Feb

ramuan obat herbal penyakit asma

ramuan obat herbal penyakit asmaace maxs ramuan obat herbal penyakit asma yang aman dikonsumsi tanpa efek samping terbuat dari bahan herbal yaitu ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang sudah kami racik dan kami kemas dalam bentuk botol berupa cairan sirup yang sangat ampuh mengobati penyakit asma.

sekilas penyakit asma

a1ramuan obat herbal penyakit asmapenyakit asma adalah suatu keadaan dimana saluran pernafasan yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Penyebab penyakit asma sendiri belum dapat diketahui, namun penyakit asma mempunyai kekhasan yaitu saluran pernapasannya menjadi sangat sensitif terhadap rangsangan seperti, polusi, bau-bauan, udara dingin, makanan dll. Penyakit asma dapat menyerang siapa saja anak anak maupun orang dewasa bisa terserang penyakit asma . Pada suatu serangan penyakit asma, otot polos dari bronk mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan dan pelepasa lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari udara dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya bernafas.

Penyakit asma ini termasuk penyakit alergi yang dikatakan oleh para ahli bahwasannya penyakit asma ini tidak dapat disembuhkan, namun dapat dikontrol dan menghindari hal-hal yang dapat memicu penyakit asma kambuh, sehingga penderita dapat beraktivitas dengan normal. Tetapi bagi anda yang menderita penyakit asma jangan berkecil hati karena kami disini menawarkan produk unggulan kami yaitu ramuan obat herbal penyakit asma yang sudah diteliti oleh para ahli mampu meringankan gejala asma. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, walupun oleh para ahli asma tidak dapat disembuhkan, mudah-mudahan saja melalui ramuan obat herbal asma ini kesembuhan penyakit asma bisa anda dapatkan. sebelum kita membahas tentang ramuan obat herbal penyakit asma ace maxs , mari kita simak gejala penyakit asma yang harus anda waspadai.

gejala penyakit asma

  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas. Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma.
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit.
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.
  • Pada usia anak-anak, gejala awal dapat berupa rasa gatal di rongga dada atau leher. Selama serangan asma, rasa kecemasan yang berlebihan dari penderita dapat memperburuk keadaanya. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat.

Tanganilah sedini mungkin jika gejala seperti diatas anda rasakan segera periksakan ke dokter untuk mengetahui pakah anda terserang penyakit asma atau tidak. Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan seseorang terserang penyakit asma diantara lain yaitu :

  1. Bawaan atau Turunan, Jika di dalam sebuah keluarga ada yang mengidap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya akan berakibat juga. Dan penyakit ini tidak menular, melainkan melalui keturunan.
  2. Udara Dingin, Suhu yang dingin akan mengakibatkan timbulnya penyakit asma. Seperti cuaca hujan, penggunaan AC dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan.
  3. Faktor Makanan, Makanan yang mengandung kadar MSG dan pengawet tinggi sangatlah baik untuk di jauhi, salah satunya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin, dan coklat.
  4. Faktor Lingkungan, Lingkungan penuh debu, kotor, dan asap merupakan tempat awalnya timbul penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.

ace maxs ramuan obat herbal penyakit asma terbukti ampuh mencegah dan mengobati penyakit asma tanpa efek samping

21ramuan obat herbal penyakit asma ace maxs yang kita bahas kali ini adalah sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak alami tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan yang di olah sedemikian rupa untuk menghasilkan sebuah produk kesehatan herbal terbaik. ace maxs product ramuan obat herbal penyakit asma terbaik dari keajaiban kulit buah manggis serta daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi mutakhir serta dikendalikan oleh tangan-tangan trampil dari disiplin ilmu, layaknya ilmu gizi, kesehatan serta teknologi mutakhir, amat pas jadi product herbal penyembuh penyakit asma pilihan untuk kesehatan anda serta keluarga.

ramuan obat herbal penyakit asma ace maxs yaitu product unggulan dari PT.h2o, dikarenakan memiliki kandungan xanthone sesuatu kandungan antioksidan super yang dapat mencegah radikal bebas serta mengeluarkan beragam type racun yang ada didalam tubuh, apalagi kandungan zat xanthone ini lebih ampuh dibanding dengan vit. c serta e. zat ajaib tersebut ada didalam kulit serta daging buah manggis, si ratu eksotik yang populer dengan sebutan ratu semua buah ( queen of fruits ). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, serta H2o menghadirkan buat anda didalam gabungan brilian dengan ekstrak daun sirsak yang amat populer dengan manfaatnya mengusir kanker serta beragam penyakit kritis yang lain.

Adapun ekstrak daun sirsak mempunyai kandungan sistosik yakni zat acetogennis yang dapat membunuh sel kanker serta tumor, apalagi lebih ampuh 10. 000 kali dibanding dengan metode kemoterapi yang sama-sama di gunakan untuk membunuh sel kanker yang menggunakan bahan kimia. Gabungan bahan alami bermanfaat ini dapat berikan kesembuhan penyakit asma dengan tuntas tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat.

Berikut testimoni penderita penyakit asma sembuh stelah mengkonsumsi ramuan obat herbal penyakit asma dengan teratur.

  • Nama: Aminah
  • Umur: 35 Tahun
  • Alamat: Bogor
  • Penyakit : Asma

Saya telah mengalami penyakit Asma yang serius sejak 2005 lalu. Keadaan kesehatan saya akan menjadi lebih bermasalah apabila cuaca dingin terutamanya setelah malam atau ketika hujan. Disebabkan serangan Asma saya dibekalkan dengan 2 jenis alat bantuan ‘Inhaler’ oleh pihak hospital – 1 jenis untuk serangan biasa dan jenis 2 untuk serangan yang lebih buruk. Penyakit ini membuat kehidupan saya terganggu, menjalani hidup dengan memikul penyakit asma sangatlah berat, sempat saya mengalami depresi berat karena penyakit ini tak kunjung sembuh. Melalui Sarwani tetangga saya, saya diperkenalkan dengan ramuan obat herbal penyakit asma Ace Max’s, ia menceritakan tentang obat tersebut yang mengandung kulit manggis dan daun sirsak yang aman di konsumsi ujar Sarwani, dan ia juga meyakinkan saya dengan obat ini tidak mengakibatkan efek samping negatif pada tubuh karena Obat herbal, tidak ada salahnya saya mencoba, saya meminum 2 kali sehari diwaktu pagi dan malam. Tidak sangka selepas beberapa hari meminumnya, saya terbatuk-batuk sambil mengeluarkan dahak yang berketul-ketul dan bercampur dengan darah. Walaupun begitu kesannya amat bagus sekali, terasa ringan apabila bernafas. Sehingga ke hari ini keadaan kesehatan saya semakin stabil dan ‘Inhaler’ sudah jarang digunakan. Bersyukur kepada Allah swt dan banyak-banyak terima kasih saya kepada Sarwani kerana memperkenalkan ramuan obat herbal penyakit asma Ace Max’s, dan saya terus mengkonsumsi Ace Max’s hingga penyakit saya hingga sehat.

Itulah kandungan dari khasiat ramuan obat herbal penyakit asma yang sudah terbukti dapat mengobati penyakit asma. Tunggu apaliagi bagi anda yang berminat ingin merasakan keajaiban khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis yang terdapat pada ramuan obat herbal penyakit asam silahkan hubungi kami di 082120826605/ 085221400555.

Untuk pemesanan via sms silahkan isi format sebagai berikut :

Segera Kirimkan Format PEMESANAN yang berisi:

 ACE MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp

contoh

ACE MAXS : 2 botol : indah sari : Jl. Sukaratu Kec.Indihiang No. 45 Tasikmalaya : 085.223.7455xxx

( ACE MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan ACE MAXS dalam SMS anda.

Segera Kirimkan Ke:

CS ACE MAXS 085 221 400 555 (SMS Saja)

Nomor Konsultasi:

Sandy Noptriyandy 082 120 826 605 (SMS & Telp)

Hanya dengan Rp.220.000/ botol dengan isi 350ml ( belum termasuk ongkos kirim ) ramuan obat herbal penyakit asma akan kami antar kerumah anda dengan pengiriman melalui jasa JNE dan POS Indonesia. Untuk pemesanan dibawah 2 botol ramuan obat herbal penyakit asma ace maxs kami antar terlebih dahulu, pembayaran setelah obat anda terima.

ui8Semoga Lekas Sembuh

~ ramuan obat herbal penyakit asma ~

 

 
Leave a comment

Posted by on February 19, 2014 in Uncategorized

 

Leave a comment