RSS

ramuan obat herbal penyakit paru paru

02 Feb

ramuan obat herbal penyakit paru paru

ramuan obat herbal penyakit paru paru – Ace Maxs ramuan obat herbal penyakit paru paru yang aman tanpa efek samping terbuat dari bahan herbal yaitu ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang sudah kami racik dan kami kemas dalam bentuk botol berupa cairan sirup yang sangat ampuh mengobati penyakit paru paru.

sekilas penyakit paru paru

p9ramuan obat herbal penyakit paru parupenyakit paru paru atau flek paru paru istilah yang umum digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkolosis. Penyakit Tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium Tubercolusis. Penyakit paru paru ( flek paru paru ) merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan selain itu penyakit paru paru ( flek paru paru ) dapat menural. Cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila si penderita bersin, batuk atau bebrbicara, bakteri Turberkolosis akan keluar ke udara dan terhisap oleh orang yang berada di samping si penderita. Apabila seseorang yang menghirup bakteri ini mereka besar kemungkinan terifeksi penyakit paru paru ( flek paru paru ) / TBC.

Pada anak anak paling rentan menderita penyakit paru paru ( TBC ), yang menyerang otak dan mendulang spinalis. Mungkin karena sulit terdeteksi. Kasus penyakit paru paru ( TBC ) pada anak seringkali tidak diperhatikan, anak penderita penyakit paru paru ( TBC ) yang datang kerumah sakit umumnya sudah mengalami penyakit paru paru ( TBC ) yang berat, yang sudah meluas menyerang ke selaput otak ( meningitis ).

gejala penyakit paru paru

Gejala utamanya batuk yang tidak henti selama kurang lebih 3 minggu, mengalami nafsu makan yang kurang, dan berapt badan semakin menyusut menjadikan tubuh kurus. Gejala yang mudah dikenali adalah badan gemetar dan menggigil yang disertai dengan demam, sesak napas dan nyeri dada. Gejala lain yang sering timbul yaitu badan terasa sakit , sakit kepala dan batuk berdahak yang semakin memburuk. Dari beberapa orang yang rentan terkena penyakit paru paru antara lain perokok, konsumsi alkohol, penderita penyakit diabetes, penderita penyakit jantung, bekerja dalam lingkungan yang terpapar polusi, dan penurunan kekebalan tubuh seperti penderita HIV AIDS.

ramuan obat herbal penyakit paru paru ace maxs

ramuan obat herbal penyakit paru paru – ace maxs ramuan obat herbal penyakit paru paru yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dipercaya bisa mengatasi penyakit paru paru dengan aman dan tanpa efek samping.

21Khasiat Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs mempunyai Senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit contohnya felk paru dan meperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xantone juga memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis ( plak pembuluh darah ), hipertensi, kelenjar tbc dan lain lain.

Sedangkan  khasiat daun sirsak dalah ramuan obat herbal paru paru ace maxs yang terdapat pada ramuan obat herbal penyakit paru paru dari Ace Maxs memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya. Daun sirsak memiliki zat yang bernama accetogenins yang memiliki sifat sebagai antibakteri, virus, juga parasit. Selain itu kandungan accetogeninns dalam buah sirsak juga mampu membunuh dan memperlambat sel-sel 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Testimoni penderita penyakit paru paru sembuh setelah mengkonsumsi ramuan obat herbal penyakit paru paru

  • Nama                     : Gunadi Sasongko
  • Umur                     : 48 tahun
  • Asal                       : Depok, Jawa Barat
  • Profesi                  : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit               : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Nah bagi anda yang berminat mencoba keampuhan khasiat ramuan obat herbal penyakit paru paru dari ace maxs anda bisa memesannya dari kami. Untuk pemesanan langsung saja hubungi di

( 0821.2082.6605 / 085.221.400.555 )

Untuk VIA SMS silahkan mengisi format sebagai berikut :

Segera Kirimkan Format PEMESANAN yang berisi:

 ACE MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp

contoh

ACE MAXS : 2 botol : indah sari : Jl. Sukaratu Kec.Indihiang No. 45 Tasikmalaya : 085.223.7455xxx

( ACE MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan ACE MAXS dalam SMS anda.

Segera Kirimkan Ke:

CS ACE MAXS 085 221 400 555 (SMS Saja)

Nomor Konsultasi:

Sandy Noptriyandy 082 120 826 605 (SMS & Telp)

Hanya dengan Rp.220.000/botol ( belum termasuk ongkos kitim ) ramuan obat herbal penyakit paru paru Ace Maxs akan kami antar ke rumah Anda. ( pengiriman melelui jasa JNE)

*Untuk pemesanan 1 sampai 2 botol ramuan obat herbal penyakit paru paru Ace Maxs. obat kami kirim terlebih dahulu pembayaran setelah obat diterima Anda.

Diposting Oleh : ramuan obat herbal penyakit paru paru

Semoga Lekas Sembuh

~ ramuan obat herbal penyakit paru paru ~

 
Leave a comment

Posted by on February 2, 2014 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , ,

Leave a comment