RSS

ramuan obat herbal penyakit kanker rahim

11 Sep

ramuan obat herbal penyakit kanker rahim

ramuan obat herbal penyakit kanker rahim – cara mengobati penyakit kanker rahim dengan ramuan herbal asli Indonesia yaitu dengan ramuan obat herbal ace maxs yang kami rekomendasikan untuk penyembuhan penyakit kanker rahim. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dimana kedua bahan tersebut dari sejak dulu dipercaya bisa mencegah dan mengobati berbagai jenis kanker termasuk kanker rahim. Info Pemesanan 0852120826605 / 085221400555.

a kanker rahimSebelum kita bahas mengenai ramuan obat herbal penyakit kanker rahim, sejenak kita bahas dulu apa itu penyakit kanker rahim dan apa penyebab terjadinya kanker rahim dan bagaimana cara pengobatannya. Penyakit kanker rahim merupakan jenis tumor ganas yang menjadi momok menakutkan bagi kaum wanita. Kanker rahim atau kanker serviks 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus ( HPV ) onkogenik yang menyerang bagian leher rahim. Penyakit kanker ini sulit dideteksi dan biasanya bisa terdeteksi setelah memasuki stadium lanjut. Untuk setadium awal, penyakit kanker rahim hanya terlihat dan terasa sebagai gejala saja. Penyakit kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh dikarenakan sulit dideteksi dini.

Yang harus anda ketahui bahaya dari jenis kanker ini bila tidak segera diobati akan membahayakan jiwa anda. Dan bila seseorang menderita penyakit kanker rahim kemungkinan besar si penderita tidak akan mempunyai kesempatan mempunyai keturunan. Maka dari itu awali dari sekarang untuk melakukan pola hidup sehat.

cara mengobati kanker rahim dengan ramuan obat herbal penyakit kanker rahim ace maxs

maxsramuan obat herbal penyakit kanker rahim ace maxs sampai saat ini masih menjadi pengobatan alternatif untuk pengobatan penyakit kanker rahim. Mungkin anda sudah tau akan khasiat dari Daun Sirsak?? Daun Sirsak sejak dulu dipercaya dapat mencegah dan mengobati berbagai macam jenis kanker. Dan hasil penelitian pun menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Banyak sekali kandungan senyawa bioaktif fitokimia yang ditemukan dalam daun sirsak. Salah satu komponen yang paling penting dan bermanfaat adalah annonaceus acetogenins. Penelitian pertama mengenai sifat sitotoksik acetogenins dilakukan oleh Universitas Purdue, di West Lafayette, India, dan Amerika Serikat yang dibiayai oleh Lembaga Institut Kanker Nasonal, Amerika Serikat. Dari penelitian tersebut didapatkan hasil bahwa sebanyak 20 tes laboratorium menemukan bahwa daun dan batang Annona Muricata Linn (daun Sirsak) memiliki sitotoksitas terhadap kanker. Dan yang lebih hebatnya bahwa kekuatan daun sirsak dalam menumpas kanker memiliki 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan proses pengobatan komoterapi.

Tidak kalah hebatnya dengan khasiat daun sirsak, khasiat kulit manggis dalam pengobatan penyakit kanker rahim memiliki peranan yang sangat besar. Kulit manggis yang memiliki banyak kandungan yang diantaranya mengandung senyawa Xanthone, Mangostin, Gaarsinon, Flavonoid, Epicatechin, Spingomyolinase dan Gartanin. Semua kandungan tersebut mampu memperbaiki sel-sel yang rusak, membunuh penyakit, virus, bakteri serta melindungi sel-sel yang lain dari bahaya penyakit kanker yang bisa merambat ke sel-sel / jaringan yang normal.

Maka dari itu mengapa kami merekomendasikan ramuan obat herbal penyakit kanker rahim sebagai solusi alternatif pengobatan penyakit kanker rahim. Ramuan obat herbal penyakit kanker rahim berbentuk cairan seperti jus/sirup, dengan isi 350 ml/botol. Harganyapun cukup terjangkau hanya dengan Rp.220.000/botol (belum termasuk ongkos kirim) obat akan kami antar kerumah anda melalui jasa pengiriman JNE untuk ke luar daerah dan kota-kota besar di Indonesia. Untuk cara pemakaianya, Anda harus mengkonsumsi ramuan obat herbal penyakit kanker rahim ace maxs secara teratur dengan takaran 30ml/tiap kali minum 3x sehari (sesudah makan). Untuk pengobatan kanker rahim dalam waktu sebulan bila mengkonsumsi ace maxs secara teratur insalloh kesembuhan bisa anda dapatkan ( tergantung tingkat kecocokan ).

JIka anda berminat dengan ramuan obat herbal penyakit kanker rahim ace maxs ini, silahkan hubungi kami Agen Resmi Obat Herbal di 085221400555/082120826605. Atau anda langsung memesan melalui via sms, dengan format sebagai berikut :

Ace Maxs : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/telpon
kirim ke
082.120.826.605 / 085.221.400.555
Contoh
Ace Maxs :  2 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kota  Tasikmalaya : 082214500xxx
Customer service : Sandi Noptriyandi
085.221.400.555

Untuk Pemesanan 1 Sampai 2 Botol Obat Kami Kirim Dahulu Dan Pembayaran Setelah Obat Diterima Anda

daftar-harga-ace-maxs

Kami Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Wilayah Di Indonesia Dan Pembayaran Melalui Rek Bank

ramuan obat herbal penyakit kanker rahim

 
Leave a comment

Posted by on September 11, 2014 in Uncategorized

 

Leave a comment